My Tattoo

Ada saat saat diskriminatif karena tattoo yang gue punya. Misalnya pandangan mata, nasehat dan kadang cemoohan dari orang yang gue kenal maupun tidak kenal, alasan mereka tentu saja tepat, karena bertindak sesuai norma dan nilai yang mereka percayai. Itu yang mereka yakini. Seperti juga gue punya keyakinan dan pemahaman sendiri tentang tattoo dan maknanya buat gue. Padahal kita semua tahu bahwa pada dasarnya semua manusia itu baik, semua manusia itu mempunyai sifat baik dan amat sangat tidak adil apabila anda berburuk sangka terlebih dahulu sebelum anda benar-benar mengenalnya. Maka dari itu mulailah untuk lebih bijak melihat orang-orang yang ada disekeliling kita. Tataplah jauh lebih dalam dari apa yang hanya terlihat oleh mata kasat. Dengan kata lain, berfikirlah holistic dalam menyikapi setiap masalah. Akhirnya, jika orang beranggapan jelek terhadap gue. Why should I care?

gww

Leave a Reply

