21 maret 2016, perayaan usia gue yang ke 59 tahun…

imageKejutan dari orang2 yang sudah gue anggap seperti anak2 gue sendiri. Hari senin tanggal 21 maret 2016 pas hari ulang tahun gue yang ke 59 adalah saat GOSS Band main regular di Yesterday Backyards di jl. Antasari 38, sore hari istri sudah menyiapkan t-shirt Led Zeppelin untuk dipakai malam harinya, dan gue pakai tanpa ada perasaan macam2 namanya juga istri yang mempersiapkan.  Ketika sampai di Yesterday Backyards kaget juga gue karena semua tamunya yang ternyata adalah tamu undangannya GOSS dan Nina Silvana sang manajer memakai kaos Led Zeppelin. Tak lama kemudian keluar birthday cake yang juga ada gambar Led Zeppelin-nya kemudian giliran kado dari anak2 GOSS juga satu tabS2 Samsung yang covernya bertuliskan Led Zeppelin. Wow! Speechless deh gue….padahal sedikit memaksakan diri gue kesana karena kondisi kesehatan, terima kasih untuk semuanya….it’s mean a lot!

image

image

image

image

image

 

Leave a Reply

